Kamis, 08 September 2016

Cirata Future Leader Excellent Program (CLFEP) - Part 4

| 16.48 | ,
Ruang Rapat Gedung A PJB Cirata, 8 September 2016 - Dalam CLFEP kali ini menekankan challange kepada anak-anak muda PJB Cirata, dimana anak-anak muda yang akan memegang masa depan dari PJB Cirata. Calon-calon pemimpin masa depan yang akan melanjutkan perjuangan dari pemimpin sebelumnya.

Terdapat sebuah kalimat yang dapat menggambarkan sosok seorang pemimipin, "Leader are readers and writers". Dimana seorang pemimpin memiliki kebiasaan dalam hal membaca dan menulis. Budaya dalam menulis harus ditingkatkan dan diaplikasikan apabila ingin menjadi sosok seorang pemimpin yang hebat, karena apabila tidak menuangkan ilmu atau pengalaman yang dimiliki kedalam sebuah tulisan, maka sejarah tidak akan pernah mengenang kita sebagai seorang yang berarti.

Untuk merubah kebiasaan (habbits) seseorang khususnya dalam hal menulis cukup susah, apalagi apabila sebelumnya belum terbiasa menulis sama sekali, oleh karena itu selagi masih muda seperti saya saat ini (hehe), harus totally untuk menchallange diri dan berani mengambil resiko agar nantinya bisa terbiasa dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Semangat untuk kita semua
See you on the top


Salam hangat,
Mochammad Affandi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top